Kamis, 03 Maret 2011

OUR NEWS

SELAMAT BERGABUNG DI OUR NEWS. .
untuk edisi perdana , kita akan mengupas profil salah satu club futsal yang cukup dikenal dipekenbaru, mungkin anda sudah tau, ya benar, meraka adalah NYANTE FC. . .
club futsal yang bermarkas di jalan Lobak ini, memang terbilangh baru di pekan baru, namun kekuatannya boleh dikatakan cukup bertaring untuk lawean sekelasnya. . memiliki para pemain yang memiliki kemampuan yang lengkap dan kompleks, membuat tim ini mampu memenangkan banyak pertandingan persahabatan, baik di pekanbaru, maupun di tembilahan. . .

to be continued. . .

OUR NEWS
edisi 2

Club futsal ternama, NYANTE FC, asal pekanbaru akhir-akhir ini mengalami beberapa masalah yang cukup sistemik. mulai dari menurunnya beberapa kualitas pemain NYANTE FC, membuat meraka harus berfikir keras untuk tetap memiliki taring di dunia futsal pekanbaru. . .
hal tersebut dapat dijumpai pada salah satu pemain "EKSENTRIK" nyante fc, siapa lagi kalo bukan ARDIAN, pemain tengah nyante fc ini tengah mengalami masa-masa sulit. "ardian memiliki grafik perkembangan kualitas yang menurun dibandingkan musim lalu, (sebelum pulkam tembilahan), memiliki grafik meningkat pada awalnya, namun menurun derastus pada beberapa saat ini", ujar Aprian, Penjaga Gawang Terbaik NYANTE FC. . . . ibarat kata aprian, "kaki kirinya tidak berbahaya lagi". . hhehhe
hal yang mengganggu konsentrasi tim ini terletak pada berkurangnya beberapa pemain karena sebagian pemain ada yang masih belum pulang dari kampung halamannya (saat libur semester), dan akan berangkatnya 2 orang pemain tim keluar kota, , , hal ini tentu membuat Risky Marwira, salah satu pemain yang dutuakan, mengalami kesulitan dalam menyusun jumlah pemain dalam beberapa hari kedepan. . hahahahahahaha. . . . .


OUR NEWS
edisi 3

Belum lama ini, NYANTE FC, melakukan tour liburan sebelum memulai awal semester genap ini sehubungan ada yang masih isi krs, dan kedatangan keluarga nyante fc, SAFARUDIN, yang belum lama ini datang dari tembilahan dan sedang berlibur di pekanbaru. . .
NYANTE FC memilih kota BANGKINANG sebagai tujuan outboundnya. tepatnya kurang lebih 1.5 jam perjalanan menuju bangkinang, ditambah 30 m3nit menuju Bukut NAANG, yang merupakan lokasi outbound nyante fc, ,
trek yang sangat menantang, membuat para anggota tim dan keluarga besar nyante fc yang kurang lebih 15 orang sangat terkejut dan cukup membuat ragu-ragu. .
dengan harga masuk Rp 5000,-/org + Rp 50.000,-/orang untuk outbound, tim menghabiskan dana sebesar kurang lebih Rp 780.000,- belum termasuk makan dan minum di bangkinang yang ditanggung sendiri oleh yang punya perut. . .
sayangnya, DELVIE salah satu pemain inti nyante fc tidak ikut bermain outbound dengan alasan yang tidak begitu jelas, dan disusul oleh AAN yang menyerah pada permainan pertama dikarenakan takut, . .
pada stage pertama ARDIAN DAN FITRA mengalami kesulitan pada permainan TARZAN JUMPINg setelah melihat MARWIRA yang gagal menyentuh jaring pada terjun pertama.. .
ardian dan fitra terhitung kurang lebih 3 kali bongkar pasang pengaman. . . hahahah. .
sedangkan aan, ragu akan berat badannya. . (maklumlah ya)
\

akibat asik bermain, tercatat ada beberapa kejadian yang menyebabkan beberapa personil terluka, diantaranya WALAN dengan lecet di leher dan ARIEF yang menderita luka di tangan. .

diluar beberapa acident kecil tersebut, tampak para personil sangat menikmati permainan, dan sangat bahagia, terbukti ketika melihat ardian yang bergaya seperti NINJA yang TERSESAT, menuruni trak FLYING FOX. . dia ketagihan. .
"WAKTU NAEKNYATU YANG NGERI, PAS NAEK FLYING FOXNYA TU WANI' AE AKU, NYAMAN JUA LAH",ungkap ardian yang ditemui setelah puas bermain. . . . hhehhehhe.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar