Selasa, 20 Desember 2011

mencintai wanita yang berada dalam mimpi

hai, hhe. udah  lama ya saya ga pernah posting lagi. padahal, bahan yang mau ditumpahin udah banyak banget, tapi kenapa ya ?, pas mau nulis, semuanya hilang.. hahahaha.. mungkin ga ada bakat jadi penulis,, hhahha

nah, pada posting kali ini, saya ingin sedikit bercerita tentang mimpi saya. saya lumayan punya waktu panjang untuk tidur, makanya sering mimpi. mimpinya mulai dari yang biasa, hot, horor, dan romantis.  nah, kali ini, saya bermimpi tentang sosok seorang perempuan.
tadi malam, ketika saya tidur kira-kira jam 1 mlm, dan saya tidak tau kapan mulai bermimpi,, hahaha. ceritanya, saya sedang, menjadi panitia dalam sebuah acara besar, gak tau seksi apa, yang jelas jadi panitia. kala itu, saya dekat dengan seorang perempuan, ga tau siapa namanya, dia senior, karena ketika mimpi itu saya memanggilnya dengan "kak". orangnya ga terlalu cantik, namun yang sangat jelas saya rasakan adalah, saya sangat benar-benar mencintai perempuan tersebut.. entah kenapa begitu, saya juga tidak tau. 
hal itu jelas saya  rasakan ketika bangun tidur, dan terus teringat dengan perempuan tersebut (yang dalam mimpi tadi). dan sekuat apapun, saya berusaha untuk mengingat nama ataupun wajahnya, tetap saja tidak terbayang sedikitpun, namun perasaannya sangat kuat. 
 dan ini tidak hanya terjadi sekali, namun sering kali terjadi, dan tidak pada sosok perempuan yang sama, namun tetaplah saya tidak mengungat nama, dan juga wajahnya,, padahal itulah yang saya butuhkan. 
ingin sekali bertemu lagi, meskipun dalam mimpi yang berbeda, namun dengan sosok perempuan yang sama, hanya untuk meminta jawaban, siapa namanya, dan kalo boleh foto bareng, supaya saya tetap ingat setelah bangun tidur.. hehehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar